Kunjungan ke museum BI

       Pada hari selasa aku bersama teman-temanku serta guruku. Kami pergi dari sekolah tercinta menuju museum bank indonesia. Kami pergi dari sekolah jam 08.00 dengan menggunakan angkot(angkutan umum). Saya bersama 8 teman saya naik angkot, kami melihat banyak sekali orang-orang yang sedang sibuk pada pagi hari ada yang berangkat sekolah, ada yang sedang bekerja dll.

     Setelah beberapa jam kita naik angkot akhirnya kita sampai di stasiun kereta api. Ustazah akmi yang bertnama ustazah Vera membelikan tiket untuk kami semua naik kereta. Setelah membeli tiket kami pun menunggu kereta yang kita tumpangi akhirnya kereta itu pun datang.

          Di kereta aku bersama beberapa temanku kami disitu di gempet-gempet uuuuuuh kagak enak banget rasanya uadah panas ditambah orang yang ramai lagi. Tapi kami tetap tabah setelah staiun per stasiun kami lewati akhirnya kami sampai di tempat tujuan kami yaitu di Jakarta. Setelah sampai di depan gerbangnya saja kami langsung terkaget karena gerbang ssssssssssaaaaaaaaaaannnnnngggggaaaaaat besarrrrrrrrrr…….

           Akhirnya kami masuk ke dalam  dan langsung disambut oleh petugas yang mengantarkan kami berkeliling di museum tersebut. Kami banyak melihat sejarah tentang benk tersebut dan kami pu melihat banyak sekali uang-uang pada zaman dahulu, yang digunakan pada zaman Sriwijaya, Majapahit dll.

            setelah kami selesai kami pun langsun makan siang bersama-sama di dekat taman yang indah. Setelah makan kami kembali ke stasiun untuk kembali ke sekolah. Dengan rasa sedih kami meninggalkan museum tersebut. Tapi kami mendapatkan banyak sekali pelajaran setelah kami kunjungan ke museum tersebut.

About andrian chemys

Saya dalah anak yang terlahir pada tanggal12-06-1999. Saya mempunyai dua orang adek . Dan saya juga hobi bermain bola
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

