Camping di ciseeng (yeah)

 Pada hari jumat aku bersama teman-teman ku pergi bersama adik kelas satu ke Ciseeng kami camping yang diajak oleh pembina pramukanya yaitu ustaz Asep, kak fadly dan masih ada yang lainya tapi gw lupa ( he..he..he..)

    Disana kami membuat tenda setelah membuat tenda kami langsung berkeliling sejenak setelah itu kami diberitahu bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam hari nanti pada saat malam harinya aku bersama teman-temanku dikerjain oleh kakak pembinanya kami disuruh menutup mata kami menggunakan  dasi pramuka.

    Setelah beberapa lam kemudian kami menghidupkan api unggun ditengah-tenah lapangan. setelah itu acara yang tidak diinginkan pun datang yaitu JERITAN MALAM ih ngeri banget udah tempatnya baru kenal tadi ehhhh udah disuruh kayak gini kan serem tapi aku menunggu bersama ketiga temanku Farid, Afdhal, dan sahabatnya Afdhal yaitu Affan kami  melewatinya dengan penuh rasa gemeteran karena dilaksanakanya jam 12 malem busyett apa kagak ngeri ya. udah nunggunya dekat kali lagi ih serem tapi akhirnya acara itu pun selesai

      Kami pun melanjutkan acaranya yaitu maen games sampai akhirnya kembali lagi ke SMART EI  yaitu school kebanggan w dan teman-teman w ok terimakasih cuman ini ceritanya besok lagi ya da da da  da.

About andrian chemys

Saya dalah anak yang terlahir pada tanggal12-06-1999. Saya mempunyai dua orang adek . Dan saya juga hobi bermain bola
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

